Selasa, 23 November 2010

"biografi perjalanan karir In Hurricane Rhythm"

mulai jatuh cinta gwa ama In Hurricane Rhythm..hehe
 
biografi perjalanan In hurricane rhythm

In Hurricane Rhythm, sebuah kelompok alternatif-punkrock indie dari Jakarta, Indonesia. Terbentuk pada awal tahun 2004 .... mana daerah kampus memenuhi punk-orang up. Awal Dalam irama badai begitu disebut "Untitled" yang terdiri dari empat teman, Zio (gitar), Adit (vokal), Tebe (BassGuitar) dan Ichsan (drum). Yeah, kita tahu nama itu terdengar absurd dan biasa disebut ...

Mereka mulai mengembangkan sayapnya dari gigs kampus untuk membakar, festival band, untuk setiap acara off udara komersial, dan mencakup banyak lagu, Kami hanya seperti menabrak semua waktu .. yihiii!

Kembali cara kami! yaiy! Kami selalu mengadakan latihan rutin setiap hari Minggu dalam seminggu. Namun, pada latihan seolah-olah kita akan mendapatkan seikat pertunjukan. Dalam fakta? ada apa-apa untuk menunjukkan kepada kita off .. Seperti kita peduli! kami terbakar! Singkatnya, Hendra (ex-Multiple Personal Disorder) datang n bergabung dengan band untuk meningkatkan musik kami di Rhythm gitar dan juga Farhan (kamar tidur ex-ribut) pada drum. Menumbukkan, ia secara resmi berubah menjadi kita! Pada saat yang sama kita berubah "The Untitled" menjadi "In Hurricane Rhythm".

Omong-omong, kami haus. Oh ya, kami membutuhkan hal baru yang lahir dari band ini. Tebak apa? Setelah semua lelah dengan hal-hal yang meliputi, pertunjukan acak di sana-sini, kami baru mulai lagu pertama kami yang yaitu "My Empty Heart " di akhir tahun 2005. Hal itu membuat itu .. kita hanya berpikir bahwa mendengarkan lagu mudah cukup. Fans selalu meminta kami untuk menyanyikan lagu ini, dan mereka berjalan bersama-sama bernyanyi bersama. "My Empty Heart " hanya seperti semangat baru kita, semangat membawa kami ke single berikutnya seperti "pole of choices", "unspoken conflict", "sesali akhir ini" dll.

Keajaiban terjadi, kami baru saja sepanjang jalan ini bersama-sama, menyebarkannya melalui bersama-sama, sampai .. waktu untuk diri-perwakilan kami. Pada akhir tahun 2008, Kami memutuskan untuk memproduksi album sendiri dengan cara DIY! Benar-benar-benar Fuckin DIY jalan, demi Tuhan dan itu bisa dirilis pada bulan Februari 2009 berjudul "Obsesi dan Cerita". Sebuah pesta peluncuran pada tahun yang sama kami diadakan untuk merayakan ini dengan band teman-teman kita sebagai bintang tamu khusus dan hampir 500 penonton memenuhi lantai. fiuhh ....

Ini adalah bagian yang sangat keras, tiba-tiba drummer Farhan meninggalkan band. Kami waktu shocked.The tenang kita hanya ingin akan menghadapinya bersama-sama, kita harus menghadapi kenyataan seperti ini. Sekali lagi, ini adalah kehidupan, dan kita bisa dibuat untuk, kita bisa tetap semuanya. Kami tidak givin dengan mudah, bahkan kami merasa kami hanya ditantang untuk ingat komitmen kami untuk membantu band ini untuk eksistensi.
Panggil AgiNatha (Symphony ex-Kritis, Lollypop Pakaian pemilik) hanya mengganti Farhan dan memberi kami warna baru. Kami AgiNatha datang sebagai anggota keluarga baru kami. Lihat? Kami hanya tetap! tidak semua akan memulai atau mengakhiri bahwa menjadi motivasi kita.

Yang lebih dari itu, sesuatu yang besar, sesuatu yang sangat mendalam membuat kita untuk selalu tinggal di sini untuk band seperti nilai-nilai keluarga, hanya ternilai . Harapan kita masih akan di jalan ini untuk mendapatkan lebih banyak suara, musik yang lebih berkualitas untuk menjadi ingat kekal.

IN HURRICANE RHYTHM
      
      ~Vormasi In hurricane Rhythm~
  • adit(vokalis)
  • Hendra(vocals, guitar)
  • Arzio(lead guitar)
  • Tebe(bass guitar)
  • Agi(drums)
semoga sukses untuk band ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar